Tabrak Truk Batu Bata, Pengemudi Pick Up Warga Kota Bengkulu Tewas Tabrak Truk Batu Bata, Pengemudi Pick Up Warga Kota Bengkulu Tewas
GerbangBengkulu – Tabrakan mobil truk dengan mobil pick up, Daihatsu Grand Max berpelat nomor BD 9004 AS terjadi di ruas Jl. Lintas Curup –... Tabrak Truk Batu Bata, Pengemudi Pick Up Warga Kota Bengkulu Tewas

GerbangBengkulu – Tabrakan mobil truk dengan mobil pick up, Daihatsu Grand Max berpelat nomor BD 9004 AS terjadi di ruas Jl. Lintas Curup – Lubuk Linggau, Desa Mojo Rejo, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong, pada Minggu 19 Mei 2019.

Dalam peristiwa itu, pengemudi mobil pick up, Yogi Yudistira, warga Jalan Muhajirin Ujung, Kodya Bengkulu dilaporkan tewas, karena luka serius dibagian kepalanya.

Menurut Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Lantas AKP Henryanto P Hutasoit, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan terjadi akibat pengemudi mobil pick up yang mengambil lajur berlawanan.

Disampaikan oleh Kasatlantas, mobil truck Toyota Dyna bermuatan batu bata yang terlibat dalam kecelakaan tersebut melaju dari arah Lubuk Linggau menuju Curup.

“TKP terjadinya kecelakaan jalannya agak menanjak, sehingga pandangan pengemudi kendaraan yang datang dari arah berlawanan terhalang oleh jalan,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan saksi, mobil pick up melaju dengan kecepatan tinggi dan berada di jalur berlawanan, sehingga terjadi kecelakaan.

Selain menelan korban jiwa, penumpang mobil pick up bernama Edo Edwar Robi (21) dilaporkan mengalami luka patah kaki dan luka robek di bagian kepala.

Ditambahkan, pengemudi truk dengan kedua unit kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan saat ini telah diamankan di unit Laka Lantas Polres Rejang Lebong.

“Pengemudi mobil truk bernama Basuki (26) warga Kecamatan Tugu Mulyo Kabupaten Musi Rawas telah kita amankan,” tandas Kasatlantas. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *