Tabrak Pikap, Pelajar SMAN 1 Seluma Terkapar di Jalan Tabrak Pikap, Pelajar SMAN 1 Seluma Terkapar di Jalan
GerbangBengkulu – Seorang pelajar perempuan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jalur Dua Bengkulu – Manna, Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma, pada Selasa... Tabrak Pikap, Pelajar SMAN 1 Seluma Terkapar di Jalan

GerbangBengkulu – Seorang pelajar perempuan terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Jalur Dua Bengkulu – Manna, Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma, pada Selasa 19 Mei 2020.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo melalui Kasat Lantas Iptu J Naibaho menjelaskan, pelajar SMA N 1 Seluma itu bernama Aulia (16), warga Desa Sengkuang, Kecamatan Seluma Selatan.

“Korban mengalami luka lecet di wajah dan luka robek sepanjang 2 cm di bagian kening,” jelas Naibaho.

Aulia pada saat kejadian mengendarai sepeda motor dan terlibat kecelakaan dengan mobil Daihatsu Grand Max BD 9245 AR, yang dikemudikan Amir Siregar warga Kandang Mas, Kota Bengkulu.

“Terjadinya kecelakaan di persimpangan Kantor Camat Seluma. Sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor BD 6739 PJ yang dikendarai Aulia pada saat itu sedang melaju dari arah simpang Kantor Camat Seluma menuju Kelurahan Pasar Tais,” jelasnya.

Korban dilarikan ke RSUD Tais untuk mendapatkan pertolongan medis.

Ditambahkan, pengemudi mobil dan orang tua Aulia sedang melakukan mediasi, untuk menyelesaikan kejadian kecelakaan tersebut secara kekeluargaan. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *