Sukseskan Pemilu 2019, Polsek Kaur Utara Lakukan Monitoring dan Kesiapan PPS Sukseskan Pemilu 2019, Polsek Kaur Utara Lakukan Monitoring dan Kesiapan PPS
GerbangBengkulu-Sukseskan pelaksanaan Pemilu 2019, Kapolsek Kaur Utara, bersama Camat Padang Guci Hilir, Ketua PPK, Ketua Panwascam, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Selasa (22/1/2019) lakukan pengecekan lokasi... Sukseskan Pemilu 2019, Polsek Kaur Utara Lakukan Monitoring dan Kesiapan PPS

GerbangBengkulu-Sukseskan pelaksanaan Pemilu 2019, Kapolsek Kaur Utara, bersama Camat Padang Guci Hilir, Ketua PPK, Ketua Panwascam, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Selasa (22/1/2019) lakukan pengecekan lokasi TPS dan Kesiapan anggota PPS di Kecamatan Padang Guci Hilir.

Dari sembilan desa dan 17 TPS yang dikunjungi, ditemukan TPS dalam kondisi kotor sehingga mengganggu kenyamanan dan keamanan dan terdapat TPS yang belum mendapat ijin dari pemilik rumah.

Selain itu, juga ditemukan adanya TPS yang lokasinya terlalu dekat dengan TPS lainnya.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Kaur Utara yang menjadi inisiator dari pengecekan lokasi TPS ini meminta, Ketua PPS dan anggota agar membuat denah lokasi TPS sesuai dgn aturan yang ada dan senyaman mungkin, agar memudahkan masyarakat dalam melakukan pencoblosan serta membuat sarana MCK di sekitar lokasi.

“Kegiatan selesai pukul 13.00 WIB, semua berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Kaur Utara IPDA.Thomson Sembiring kepada wartawan Gerbang Bengkulu. (010)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *