Sodomi Bocah, Pria Ini Diringkus Polisi Sodomi Bocah, Pria Ini Diringkus Polisi
GerbangBengkulu – Opsnal Polres Kepahiang menciduk pria dengan inisial DA (35), warga Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, dalam perkara tindak pencabulan terhadap anak di bawah... Sodomi Bocah, Pria Ini Diringkus Polisi

GerbangBengkulu – Opsnal Polres Kepahiang menciduk pria dengan inisial DA (35), warga Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, dalam perkara tindak pencabulan terhadap anak di bawah umur.

“Korbannya ada dua orang, yang pertama usianya 10 tahun dan satu korban lagi berusia 8 tahun,” tutur Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady, Kamis 5 September 2019.

Terungkapnya tindak pencabulan terhadap kedua korban ini berawal dari laporan dinas sosial kepada ibu korban.

“Dari keterangan itu, ibu korban kemudian menanyakan kebenaran informasi itu, dan kedua korban membenarkannya,” kata Yusiady.

Selanjutnya ibu korban melaporkannya ke pihak kepolisian.

Dalam menjalankan aksinya, ungkap Yusiady, DA mengiming-imingi kedua korban dengan memberikan imbalan sejumlah uang, masing-masing diberi uang Rp 10 ribu.

Untuk pelaku disebutkan masih menjalani pemeriksaan intensif di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kepahiang.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat pasal 76e Jo pasal 82 Undang Undang RI nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *