Siswi SMA Bengkulu Utara Kabur Usai Kantongi Dana Investasi Senilai 2,6 Milyar Siswi SMA Bengkulu Utara Kabur Usai Kantongi Dana Investasi Senilai 2,6 Milyar
GerbangBengkulu – Setelah mencuatnya dugaan kasus investasi bodong, DS (18) siswi Sekolah Menengah Atas Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, belum diketahui keberadaannya hingga hari... Siswi SMA Bengkulu Utara Kabur Usai Kantongi Dana Investasi Senilai 2,6 Milyar

GerbangBengkulu – Setelah mencuatnya dugaan kasus investasi bodong, DS (18) siswi Sekolah Menengah Atas Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, belum diketahui keberadaannya hingga hari ini, Rabu (24/3/2021).

Keterangan pihak sekolah, pelajar kelas 3 IPA ini tidak mengikuti proses belajar mengajar sejak tiga pekan lalu.”Sudah 3 Minggu ini tidak sekolah. Kami telah memanggil orang tuanya untuk kami minta penjelasan. Kalo masalah itu kan diluar Sekolah,” kata Kaman, Kepala Sekolah SMA N 2 Bengkulu Utara.

Kaman mengatakan, sosok DS memiliki sikap layaknya pelajar pada umumnya. Dirinya menepis jika para siswanya memiliki gaya hidup mewah, hal ini lantaran aturan Sekolah yang ketat mengikat peserta didik.

“Di sekolah tidak boleh menggunakan perhiasan ataupun barang mewah. Kalo diluar itu hak mereka. Kami tidak tau masalah investasi itu secara detail,” irit Kaman.

Sementara itu, disambangi dikediamannya, orang tua DS mengungkapkan, hingga saat ini pihak keluarga tidak mengetahui keberadaan putrinya. Pihak keluarga juga tak mengetahui banyak perihal investasi yang dijalankan remaja tersebut.

Meski demikian, pihak keluarga mengakui jika sejumlah rekan DS sempat mendatangi kediamannya untuk meminta pertanggungjawaban atas investasi yang dijalankan DS sejak 6 bulan lalu.

“Kalo ada masalah ya silahkan tempuh jalur hukum, kami akan ikuti proses hukumnya. DS tidak sendiri, ada lima admin dibawahnya. Iya, ada yang menyita harta kami. Infonya tidak seperti yang menyebar,” ujar Oktaviani, salah satu kerabat DS.

Pihak keluarga meyakinkan, gaya hidup DS di media sosial yang terkesan tinggi bukan dari hasil bisnis investasi yang dijalankan. Kendaraan yang digunakan DS merupakan pembelian milik orang tuannya yang diatasnamakan putrinya sendiri.

Kepolisian Bengkulu Utara terus mendalami terkait investasi bodong yang dijalankan oleh remaja warga Kota Arga Makmur ini. Kepolisian berjanji akan menindaklanjuti laporan resmi dari para korban.(ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *