Siswi Kelas 6 di SDN 140 Seluma ini Hilang Sejak Tiga Hari Lalu Siswi Kelas 6 di SDN 140 Seluma ini Hilang Sejak Tiga Hari Lalu
GerbangBengkulu – Pelajar kelas 6 SDN 140 Seluma bernama Azizah Yuliana (12), warga Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma tidak diketahui keberadaannya sejak... Siswi Kelas 6 di SDN 140 Seluma ini Hilang Sejak Tiga Hari Lalu

GerbangBengkulu – Pelajar kelas 6 SDN 140 Seluma bernama Azizah Yuliana (12), warga Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma tidak diketahui keberadaannya sejak tiga hari lalu, Selasa, 8 Januari 2018.

“Ia pergi meninggalkan rumah dengan mengendari sepeda motor Honda Beat warna putih dengan pelat nomor BD 6669 PB sejak hari Jumat (4/1),” jelas Ridi Kismanto, Kepala Desa Padang Pelawi.

Ayah korban Sunardi (41), melaporkan hilangnya Azizah ke pemerintahan desa pada hari kemarin.

Diketahui, ayah Azizah adalah karyawan di PTP Nusantara 7 Unit Usaha Padang Pelawi.

Ketika pulang bekerja ayah korban tidak lagi mendapati putrinya berada di rumah.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska saat dikonfirmasi menyatakan, pada hari Sabtu sejumlah saksi masih melihat keberadaan Azizah berada di wilayah RK 5, Desa Bukit Peninjauan ll.

“Kita sudah gelar perkara di Polda Bengkulu, hari ini kita akan kembali menelusuri keberadaan Azizah di lingkungan sekolahnya,” jelas Noviaska.

20190108_090218

Berdasarkan penelusuran sebelumnya, pihak kepolisian mendapatkan petunjuk pada hari Sabtu (5/1) Azizah berada di daerah RK 5, Desa Bukit Peninjauan ll, Kecamatan Sukaraja.

“Kita telah mengambil keterangan sejumlah saksi yang melihat keberadaan Azizah pada hari Sabtu, termasuk keterangan dari teman sekolahnya. Saat itu Azizah masih mengenakan baju yang sama, baju warna pink yang dipakai sejak ia meninggalkan rumah,” jelas Noviaska.

Bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Azizah dapat menghubungi nomor telepon 085-2687-58529. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *