Simpan Ganja dalam Bungkus Rokok, Warga Kebun Ros Diciduk Simpan Ganja dalam Bungkus Rokok, Warga Kebun Ros Diciduk
GerbangBengkulu – Opsnal Polsek Teluk Segara mengamankan seorang pria warga Kota Bengkulu yang kedapatan memiliki sejumlah paket yang diduga daun ganja, Kamis 6 Desember... Simpan Ganja dalam Bungkus Rokok, Warga Kebun Ros Diciduk

GerbangBengkulu – Opsnal Polsek Teluk Segara mengamankan seorang pria warga Kota Bengkulu yang kedapatan memiliki sejumlah paket yang diduga daun ganja, Kamis 6 Desember 2018.

“Inisial tersangka SU (45) warga Kelurahan Kebun Ros. Ia diamankan anggota Opsnal dari depan loket bus SAN di Jalan MT Haryono, Kamis siang sekira pukul 13.30 WIB,” jelas Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari.

Berawal dari laporan masyarakat terkait adanya transaksi narkoba, PS Kanit Reskrim Ipda Alexander mendalami informasi yang diberikan masyarakat tersebut dengan melakukan pengintaian.

Setelah lama menunggu, petugas akhirnya mendapati seseorang yang gelagatnya mencurigakan.

“Ketika dilakukan pemeriksaan terhadap pria tersebut, petugas mendapati 1 linting ganja yang disimpan dalam bungkus rokok,” tutur Jauhari.

Tidak hanya itu, Alexander yang memimpin penggeledahan terhadap pelaku kembali mendapati 7 bungkus paket daun ganja.

Daun ganja kering yang ditemukan dari saku celana itu dibungkus dengan kertas buku. Lima bungkus masuk kategori paket sedang dan dua bungkus paket kecil.

Pelaku kemudian diamankan di Polsek Teluk Segara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Bersama pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti lain yang diduga terkait dengan perbuatan pelaku, diantaranya telepon genggam, sepeda motor dan uang tunai sebesar Rp 700 ribu. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *