Siang Bolong Beraksi, Bandit Pecah Kaca Mobil dan Gasak Uang Tunai Rp 100 juta Siang Bolong Beraksi, Bandit Pecah Kaca Mobil dan Gasak Uang Tunai Rp 100 juta
GerbangBengkulu – Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil beraksi di Bengkulu Selatan. Korban pencurian bernama Oktini, Bendahara Dinsos Pemkab Bengkulu Selatan yang kehilangan... Siang Bolong Beraksi, Bandit Pecah Kaca Mobil dan Gasak Uang Tunai Rp 100 juta

GerbangBengkulu – Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil beraksi di Bengkulu Selatan. Korban pencurian bernama Oktini, Bendahara Dinsos Pemkab Bengkulu Selatan yang kehilangan uang tunai sebesar Rp100 juta rupiah, pada Senin siang 3 Desember 2018.

Menurut keterangan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi, tindak pencurian itu terjadi di halaman kantor Dinsos Bengkulu Selatan.

Dalam laporannya ke pihak kepolisian, korban baru saja menarik sejumlah uang dari Bank BRI.

Seusai menarik uang tunai, ia kemudian bermaksud singgah sebentar di kantornya. Dengan mengendarai mobil Honda Jazz ia memarkirkan kendarannya di halaman kantor dinsos dan meninggalkan tas berisi uang tunai di dalam kendaraan.

“Beberapa menit kemudian, ketika ia keluar dari dalam kantor, korban mendapati kaca mobilnya dalam keadaan pecah dan tas yang ditinggalkan telah raib,” jelas Enggar.

Diduga pelaku telah membuntuti korban sejak ia keluar dari lokasi Bank.

“Menurut korban, kejadiannya terjadi sangat cepat dan ia tidak melihat seseorang yang dicurigai atau melihat pelaku ketika beraksi,” tandas Enggar. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *