Seusai Senam, Emak-Emak di Bengkulu Tengah Deklarasikan Pemenangan Jokowi-Amin Seusai Senam, Emak-Emak di Bengkulu Tengah Deklarasikan Pemenangan Jokowi-Amin
GerbangBengkulu – Relawan Sahabat JA (Jokowi-Amin) Provinsi Bengkulu road show menggelar deklarasi pemenangan Capres 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin serentak di 3 kabupaten,... Seusai Senam, Emak-Emak di Bengkulu Tengah Deklarasikan Pemenangan Jokowi-Amin

GerbangBengkulu – Relawan Sahabat JA (Jokowi-Amin) Provinsi Bengkulu road show menggelar deklarasi pemenangan Capres 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin serentak di 3 kabupaten, Senin 11 Maret 2019.

“Ada tiga titik di 3 kabupaten yang melaksanakan deklarasi pemenangan capres 01 pada hari ini, yakni di Bengkulu Tengah, Mukomuko dengan di Kaur,” ungkap M Zaidi.

Untuk mensosialisasikan program dan keberhasilan Presiden Jokowi, Sahabat JA di daerah mengemasnya dalam bentuk beragam kegiatan yang melibatkan berbagai elemen lapisan masyarakat.

“Di Kabupaten Bengkulu Tengah sebelum deklarsi pemenangan Jokowi – Ma’ruf dilaksanakan, Sahabat JA menggelar senam sehat bersama emak-emak,” jelas M Zaidi.

Sementara untuk di Kabupaten Mukomuko, seusai acara pengajian deklarasi pemenangan Capres 01 Jokowi-Amin digaungkan oleh ratusan jamaah majelis ta’lim.

“Untuk di Kabupaten Kaur, pendekatan Sahabat JA ke masyarakat dilakukan melalui komunitas kepemudaan,” jelasnya.

Deklarasi pemenangan di Kabupaten Kaur dilaksanakan Sahabat JA bersama para pemuda dengan simpatisan dengan melaksanakan konvoi mengelilingi Kota Bintuhan.

“Tidak hanya emak-emak, generasi milenial juga turut serta bersama-sama menggaungkan pemenangan Jokowi-Amin dalam Pilpres 17 April mendatang,” tegas M Zaidi.

Ditambahkan, sejak sepekan terakhir relawan Sahabat JA Bengkulu terus bergerilya melakukan konsolidasi dengan menggandeng sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat di pelosok wilayah yang ada di kabupaten kota se-Provinsi Bengkulu. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *