Setelah Bengkulu Utara, Sahabat JA Bengkulu Deklarasikan Kemenangan Capres 01 di 2 Kabupaten Setelah Bengkulu Utara, Sahabat JA Bengkulu Deklarasikan Kemenangan Capres 01 di 2 Kabupaten
GerbangBengkulu – Koordinator relawan Sahabat Jokowi – Ma’ruf Amin (Sahabat JA) Provinsi Bengkulu, M Zaidi menyampaikan, setelah deklarasi kemenangan Capres 01 Joko Widodo –... Setelah Bengkulu Utara, Sahabat JA Bengkulu Deklarasikan Kemenangan Capres 01 di 2 Kabupaten

GerbangBengkulu – Koordinator relawan Sahabat Jokowi – Ma’ruf Amin (Sahabat JA) Provinsi Bengkulu, M Zaidi menyampaikan, setelah deklarasi kemenangan Capres 01 Joko Widodo – Kiai Ma’ruf Amin digelar di Kabupaten Bengkulu Utara, dua kabupaten lain, yakni Mukomuko dan Lebong juga menggelar deklarasi.

“Hari ini Sahabat JA menggelar deklarasi di Kabupaten Mukomuko dengan di Kabupaten Lebong,” ungkap M Zaidi, Kamis 7 Maret 2019.

Sehari sebelumnya, Sahabat JA telah mendeklarasikan kemenangan dan siap mengawal suara untuk pasangan capres-cawapres 01 di Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Intinya Sahabat JA siap memenangkan dan mengawal pasangan 01 Umara-Ulama Jokowi-Amin di Bengkulu,” tandas M Zaidi.

Ditambahkan, deklarasi Sahabat JA akan digelar di 10 kabupaten/ kota di Provinsi Bengkulu. Sahabat JA akan terus menggelar deklarasi hingga di setiap kecamatan.

Selain di dua kabupaten tersebut, Ketua JA Bengkulu Utara, Damuri Matjani juga terus bergerak mensosialisakan kemenangan Jokowi-Amin di kecamatan di Bengkulu Utara.

Bersama sekitar 100 orang perwakilan masyarakat dari Kecamatan Pinang Raya, Damuri mendeklarasikan kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

Kemarin, Damuri mendeklarasikan kemenangan pasangan capres-cawapres 01 di Dusun Air Limas 1, Desa Maninjau, Kecamatan Batik Nau. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *