Sesosok Jasad Perempuan Ditemukan Tewas di Lahan Perkebunan Sawit Sesosok Jasad Perempuan Ditemukan Tewas di Lahan Perkebunan Sawit
GerbangBengkulu – Sesosok jasad perempuan ditemukan tewas di lahan perkebunan sawit milik warga di Desa Karang Indah, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan pada... Sesosok Jasad Perempuan Ditemukan Tewas di Lahan Perkebunan Sawit

GerbangBengkulu – Sesosok jasad perempuan ditemukan tewas di lahan perkebunan sawit milik warga di Desa Karang Indah, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan pada Sabtu 10 Agustus 2019.

Beberapa bagian tubuh jasad perempuan itu ditemukan dalam kondisi telah rusak, tanpa mengenakan busana.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsyah Alimbaldi menyampaikan, dipastikan jasad yang ditemukan itu berjenis kelamin perempuan.

“Jenazahnya sulit untuk dikenali,” kata Enggarsyah.

Jasad tersebut ditemukan pertamakali oleh warga yang akan memanen buah sawit sekira pukul 09.00 WIB.

Waka Polres Bengkulu Selatan Kompol Sugeng Hari Pryadi saat dihubungi melalui sambungan telepon menyampaikan, jika anggota Satreskrim tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban.

“Jajaran reskrim telah diinstruksikan untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap kejadian sebenarnya. Apabila ditemukan luka dan ditemui dugaan pidana maka kita akan naikkan ke tingkat penyidikan,” tegas Sugeng. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *