Sering Beraksi di Kawasan Binduriang, 2 Pelaku Perampokan Diringkus Polisi Sering Beraksi di Kawasan Binduriang, 2 Pelaku Perampokan Diringkus Polisi
GerbangBengkulu – Jajaran Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong berhasil meringkus dua orang pelaku perampokan yang sering melakukan aksi di Jalan Lintas... Sering Beraksi di Kawasan Binduriang, 2 Pelaku Perampokan Diringkus Polisi

GerbangBengkulu – Jajaran Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) Polres Rejang Lebong berhasil meringkus dua orang pelaku perampokan yang sering melakukan aksi di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Senin 11 Mei 2020.

Kedua tersangka yang berhasil diamankan tersebut adalah RS, 21 tahun, warga Kelurahan Pasar Ulak Tanding Kecamatan Padang Ulak Tanding dan AN, 18 tahun, warga Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang.

Keduanya dikenal sadis dan tidak segan melukai korbannya.

“Keduanya kita amankan dari dari dua lokasi berbeda. Untuk RS kita amankan dirumahnya sedangkan AN kita amankan di perkebunan kopi yang ada di Dusun Baru Desa Kampung Jeruk,” terang Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheny Budhiono melalui Kapolsek PUT, IPTU Apion Sori.

Menurut Kapolsek, kedua tersangka bersama satu orang lagi yang masih buron sudah menjadi target operasi jajaran Polsek PUT.

Dijelaskan, ketiganya diduga terlibat dalam aksi perampokan di trans Desa Air Kati Kecamatan Padang Ulak Tanding yang terjadi pada akhir bulan lalu (Selasa 21/4).

Korban yang perampokan adalah Hupron (77) tokoh agama warga Trans Desa Air Kati.

Ketika korban mengendarai sepeda motor matic dari Desa Air Kati menuju Desa Tanjung Sanai II, para pelaku membuntuti korban dengan menggunakan sepeda motor.

“Ketika di tempat sepi, di lokasi perkebunan, salah seorang pelaku langsung menusuk korban menggunakan pisau dan mengenai punggung kiri korban,” jelasnya.

Korban langsung terjatuh, ketiga pelaku langsung mengambil sepeda motor korban dan langsung melarikan diri ke arah Kecamatan Binduriag.

Warga yang melihat korban tergeletak langsung menolong korban dan membawa korban ke salah satu rumah sakit di Kota Lubuklinggau.

“Pasca kejadian tersebut kita langsung melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, dari keterangan itu akhirnya kita berhasil mengantongi identitas ketiga pelaku,” tandas Kapolsek. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *