Serap Aspirasi, Ombudsman ‘Mendengar’ Serap Aspirasi, Ombudsman ‘Mendengar’
Ombudsman gelar diakusi di Bengkulu. FOTO: bengkuluprov.go.id
GerbangBengkulu – Hadir di Bengkulu, pimpinan Ombudsman RI, Laode Ida menggelar diskusi publik. Kegiatan berbalut coffe morning itu, guna mendengar serta merangkum aspirasi dari... Serap Aspirasi, Ombudsman ‘Mendengar’

GerbangBengkulu – Hadir di Bengkulu, pimpinan Ombudsman RI, Laode Ida menggelar diskusi publik. Kegiatan berbalut coffe morning itu, guna mendengar serta merangkum aspirasi dari masyarakat. Seperti dikatakan Kepala Perwakilan Ombudsman Bengkulu, Herdi Puryanto.

“Kami mengharapkan masukan dan kritikan demi kemajuan Ombudsman kedepan,” ungkap Herdi saat diskusi di Bengkulu Senin pagi (14/3).

Terkait perbaikan pelayanan publik, Ombudsman mengapresiasi niat Gubernur baru Ridwan Mukti untuk membuat pergub (Peraturan Gubernur) tentang pelayanan publik. Pada akhir tahun lalu, Ombudsman merilis ‘raport merah’ karena rendahnya pemenuhan komponen standar pelayanan.

“Kita apresiasi gubernur baru atas niatnya, dengan adanya pergub itu, unit pelayanan publik akan ada standar yang bisa dijadikan acuan,” kata Herdi.

Acara pagi itu dihadiri tokoh masyarakat, insan pers dan perwakilan Lembaga Sosial Masyarakat. Kapolda Bengkulu M. Ghufon dan juga ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu Irwan Saputra, serta Imron Syamsi Manager Pelindo II. (mal004)

redaksi 35

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *