Serang Wartawan, Oknum Kepala Desa di Bengkulu Dipolisikan Serang Wartawan, Oknum Kepala Desa di Bengkulu Dipolisikan
GerbangBengkulu – Usai sesi wawancara, wartawan media lokal di Kabupaten Bengkulu Utara bernama Yusi Hasan, dianiaya oknum kepala desa. Peristiwa ini terjadi di Desa... Serang Wartawan, Oknum Kepala Desa di Bengkulu Dipolisikan

GerbangBengkulu – Usai sesi wawancara, wartawan media lokal di Kabupaten Bengkulu Utara bernama Yusi Hasan, dianiaya oknum kepala desa. Peristiwa ini terjadi di Desa Batu Raja Kol Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, pada Jumat 3 Juli 2020.

Dugaan penganiayaan yang mengakibatkan Yusi cidera ini terjadi setelah dia melontarkan sejumlah pertanyaan kepada SW, Kepala Desa Batu Raja, terkait bangunan rabat beton Tahun 2019, yang saat ini telah mengalami kerusakan.

“Setelah alat perekam suara saya matikan, Pak Kades langsung menyerang saya, dengan memegang bagian leher serta mendorong saya hingga terjatuh, tas peralatan saya dirampas oleh Pak Kades sehingga tali tas tersebut putus,” ucap Yusi Hasan,

Tak terima tindakan itu, Yusi melaporkan kejadian yang dialaminya itu kepada pihak kepolisian.

“Iya, laporan sudah kami terima, dan akan ditindak lanjuti. Kita akan panggil dulu pihak terlapor,” kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jerry A Nainggolan. (ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *