Sepasang Kekasih Tenggak Racun, Satu Tewas, Seorang lagi Kritis Sepasang Kekasih Tenggak Racun, Satu Tewas, Seorang lagi Kritis
GerbangBengkulu – Remaja perempuan bernama Herfia Amina (14) warga Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Hasanuddin Damrah... Sepasang Kekasih Tenggak Racun, Satu Tewas, Seorang lagi Kritis

GerbangBengkulu – Remaja perempuan bernama Herfia Amina (14) warga Desa Sendawar Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Hasanuddin Damrah Manna Bengkulu Selatan pada Minggu (4/8) malam.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kabag Ops AKP Chusnul Qomar menjelaskan, Herfia sebelumnya dirawat di Puskesmas Pajar Bulan sejak Jumat (2/8) malam.

“Korban awalnya menyampaikan ke ibunya jika ia telah menenggak racun rumput dan meminta maaf,” jelas Chusnul pada Selasa 6 Agustus 2019.

Orang tua korban kemudian langsung membawa korban ke puskesmas dan menjalani rawat inap.

Esok harinya, korban baru dirujuk ke rumah sakit Hasanuddin Damrah Manna Bengkulu Selatan, dan meninggal dunia pada Minggu malam sekira pukul 21.00 WIB.

Selain Herfia, Engga Febriansyah pemuda usia 21 tahun, warga Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas juga menenggak racun dan dirawat di rumah sakit.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, ungkap Chusnul, Engga adalah pacar Herfia.

Pasca membesuk Herfia di rumah sakit pada Sabtu siang, sore harinya Engga menenggak racun dan dilarikan ke rumah sakit pada malam harinya.

“Engga juga dirawat di RSUD Hasanuddin Damrah. Untuk motif kedua korban yang nekat menenggak racun diduga berlatarbelakang persoalan asmara, jelas dia.

Ditambahkan, dari keterangan sejumlah saksi Engga mengajak Herfia untuk segera menikah, namun korban masih ingin melanjutkan pendidikannya.

Jasad Herfia telah dimakamkan di TPU Desa Sendawar kemarin siang, sedangkan kondisi Engga masih menjalani perawatan di rumah sakit.  (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *