Seorang Petani di Kabupaten Seluma Ditemukan Tewas di Perkebunan Sawit Seorang Petani di Kabupaten Seluma Ditemukan Tewas di Perkebunan Sawit
GerbangBengkulu – Dua orang warga yang mencari keberadaan seekor babi hutan yang mengamuk malah menemukan sesosok jasad pria tergeletak di area perkebunan kelapa sawit... Seorang Petani di Kabupaten Seluma Ditemukan Tewas di Perkebunan Sawit

GerbangBengkulu – Dua orang warga yang mencari keberadaan seekor babi hutan yang mengamuk malah menemukan sesosok jasad pria tergeletak di area perkebunan kelapa sawit di Desa Tanjung Seluai, Kecamatan Seluma, Kabupaten Seluma, pada Jumat 15 November 2019.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Seluma Iptu J Naibaho menyampaikan, korban yang meninggal dunia adalah warga setempat, bernama Sahri, 65 tahun.

“Korban di temukan oleh saudara Yasirwan bersama Ijal sekira jam 16.45 WIB, pada saat itu (keduanya) sedang mencari babi hutan yang sedang mengamuk,” jelas Naibaho.

Kedua saksi, melihat korban tergeletak bersimbah darah di jalan kebun kelapa sawit yang berada di wilayah Desa Tanjung Seluai.

Pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, dan perkirakan meninggalnya itu akibat diseruduk babi hutan yang mengamuk.

“Dari tubuh korban ditemukan sejumlah luka, diantaranya luka robek di paha sebelah kiri, tangan sebelah kiri dan di alat vital korban,” jelas dia.

Dijelaskan, untuk babi yang diduga kuat menyerang korban telah berhasil dibunuh oleh warga.

Jasad korban kemudian dievakuasi oleh warga bersama pihak keluarga ke rumah duka.

Menurut Badrin, warga setempat, babi hutan sangat jarang melakukan penyerangan ke manusia.

“Biasanya babi yang mengamuk dan menyerang warga adalah babi yang tubuhnya luka akibat diburu, namun terlepas dari perburuan sehingga menyerang orang,” jelas Badrin. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *