Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Mobil Truk Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Mobil Truk
GerbangBengkulu – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Bengkulu – Seluma menyebabkan seorang pengendara sepeda motor yang bernama Harpizi (57) warga Jalan Batang... Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Mobil Truk

GerbangBengkulu – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Raya Bengkulu – Seluma menyebabkan seorang pengendara sepeda motor yang bernama Harpizi (57) warga Jalan Batang Hari No.36 Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan, Ratu Agung, Kota Bengkulu tewas di lokasi kejadian, pada Selasa 6 November 2018.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja sekira pukul 06.10 WIB, melibatkan antara pengendara sepeda motor Yamaha Vega R BD 3818 EF dengan kendaraan truk pengangkut barang kelontong dengan plat nomor BD 8696 AS.

“Kedua kendaraan melaju dari arah yang sama, melaju dari arah Bengkulu menuju ke Seluma,” jelas Kapolres Seluma AKBP I Wayan Mertha Dana melalui Kasi Humas Iptu Edi Sunaryo.

Berdasarkan keterangan pengemudi truk, Rahmadani (31), sebelum terjadi kecelakaan pengendara sepeda motor tersebut berada di depan kendaraan yang dikemudikannya.

Pengendara motor tersebut disebut akan mendahului kendaraan yang ada didepannya. Namun dari arah depan melaju mobil angkot dan korban bersenggolan dengan angkot tersebut.

Korban terjatuh dan akhirnya terlindas mobil truk yang melaju dari arah belakang. Akibat kejadian itu, korban dilaporkan meninggal di tempat kejadian.

Secara kebetulan, lokasi tempat terjadinya kecelakaan itu tepat berada di depan rumah duka dari salah seorang warga Desa Padang Pelawi yang meninggal dunia.

Guna memastikan penyebab terjadinya kecelakaan pihak kepolisian masih menunggu hasil olah tempat kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Diketahui Tarmizi berstatus sebagai ASN yang pada saat kejadian berangkat dari rumahnya untuk mengajar di SMPN 15 Seluma. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *