Seorang Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Depan Bank Bengkulu Meninggal Dunia Seorang Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Depan Bank Bengkulu Meninggal Dunia
GerbangBengkulu – Mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah M Yunus Bengkulu sejak kemarin pagi, Srinaini, 42 tahun, warga Desa Lokasi Baru, Kecamatan... Seorang Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Depan Bank Bengkulu Meninggal Dunia

GerbangBengkulu – Mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah M Yunus Bengkulu sejak kemarin pagi, Srinaini, 42 tahun, warga Desa Lokasi Baru, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma akhirnya meninggal dunia pada Selasa 17 Maret 2020.

Korban sebelumnya mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Raya Bengkulu – Seluma, tepatnya di depan kantor Bank Bengkulu, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma pada Senin (16/4), pagi.

“Korban meninggal dunia sekira jam 16.00 WIB,” ungkap Sugihartono, salah seorang pelayat saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Ditambahkan, jenazah almarhum akan segera dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

Srinaini saat itu mengantarkan anaknya menuju ke SMPN 23 Seluma, dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat berpelat nomor BD 3038 PK.

Nahas, ketika akan berbelok ke kanan menuju ke simpang sekolah tempat anaknya belajar, Isnaini yang saat itu bersama putrinya terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda motor lainnya.

“Motor yang dikemudikan Srinaini ini akan berbelok ke kanan. Kemudian dari arah belakang melaju motor Scoopy tanpa pelat nomor yang dikemudikan Bagus Firmansyah (15) dan menabrak bagian kanan motor yang akan berbelok,” ungkap Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Lantas Iptu J Naibaho, dalam rilisnya.

Akibat kecelakaan tersebut dua orang mengalami luka berat, Isnaini mengalami luka dibagian kepala, sedangkan Bagus pengendara motor Honda Scoopy tanpa pelat nomor mengalami patah pada pergelangan tangannya.

Sementara itu, Adelia Putri Sanjaya (14), yang dibonceng Srinaini, mengalami luka lecet di tangan kanan dan lecet dibagian pelipis kanannya. (azm009)

Sebelumnya di gerbangbengkulu.com alamat Srinaini ditulis warga Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, dan sepeda motor yang dikendarainya Honda Scoopy BD 3038 PK.

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *