Seorang Kakek Di Bengkulu Utara Nikahi Gadis 20 Tahun Seorang Kakek Di Bengkulu Utara Nikahi Gadis 20 Tahun
GerbangBengkulu – Meski terpaut usia 40 Tahun, tak menjadikan penghalang bagi Edi Sutrisno (60) Warga Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, untuk menikahi Annisa... Seorang Kakek Di Bengkulu Utara Nikahi Gadis 20 Tahun

GerbangBengkulu – Meski terpaut usia 40 Tahun, tak menjadikan penghalang bagi Edi Sutrisno (60) Warga Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, untuk menikahi Annisa (20).

Dengan mas kawin 200 ribu rupiah, pria kelahiran Malang, 24 Desember 1958 ini melangsungkan pernikahan di Kantor Urusan Agama setempat pada Senin 3 Desember 2018.

Pernikahan Anisa dara Desa Padang Jaya kelahiran 10 September 1998 ini disaksikan langsung oleh orang tuanya.”Disaksikan orang tuanya. Dengan mahar uang tunai 200 ribu rupiah,” sampai Kepala KUA Pasang Jaya, Sigit Susanto,S.Sos.I.

Dirinya mengungkapkan, pernikahan ini ini sebagai bukti jika jalinan kasih sayang tidak mengenal usia. Didasari ibadah, pernikahan yang telah digelar diharapkan menjadi awal terciptanya rumah tangga yang sakinah mawadah wa Rahmah. (ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *