Seleksi Kemampuan Bidang CASN Kabupaten Rejang Lebong Akan Dilaksanakan di IAIN Curup Seleksi Kemampuan Bidang CASN Kabupaten Rejang Lebong Akan Dilaksanakan di IAIN Curup
GerbangBengkulu – Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong, menjadwalkan pelaksanaan Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) pada tanggal 10 -11 Desember 2018... Seleksi Kemampuan Bidang CASN Kabupaten Rejang Lebong Akan Dilaksanakan di IAIN Curup

GerbangBengkulu – Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Rejang Lebong, menjadwalkan pelaksanaan Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) pada tanggal 10 -11 Desember 2018 di IAIN Curup.

“Adapun pesertanya adalah kelompok 1 yang lulus perangkingan SKD sebanyak 67, yang berasal dari formasi guru sebanyak 31, kesehatan 32 dan teknis 4,” kata Sekda. Kabupaten Rejang Lebong, RA. Denni, Rabu 5 Desember 2018.

Serta kelompok 2 yang lulus passing grade sebanyak 506 orang yang berasal dari 31 formasi guru, 32 formasi kesehatan dan 4 tenaga teknis.

Sedangkan materi tes diperkirakan sesuai dengan spesifikasi bidang masing-masing formasi yang dipilih. Para peserta tinggal datang ke lokasi ujian, karena semua keperluan sudah dipersiapkan oleh panitia.

Peserta yang lulus terhitung mulai melaksanakan tugas (TMT) pada 1 Januari 2019 sekaligus menerima gaji perdana sebagai ASN karena telah dianggarkan di APBD.

Pada seleksi CASN Kabupaten Rejang Lebong 2018 tercatat ada 12 formasi kosong tanpa pendaftar. Diantaranya guru seni dan budaya ahli pratama yang rencana akan ditempatkan di SMPN 40 Rejang Lebong.

Selanjutnya, guru Prakarya ahli pratama yang akan ditempatkan di SMPN 43 Rejang Lebong, tenaga dokter spesialis mata, dokter spesialis THT dan dokter spesialis anak yang rencana akan ditempatkan di RSUD Curup.

Selain itu, dokter umum yang akan ditempatkan di PKM Kepala Curup, dokter umum yang akan ditempatkan di PKM Tanjung Agung.

“Serta dokter gigi yang akan ditempatkan di PKM Curup serta formasi penata anestesi yang rencana akan ditempatkan di RSUD Curup,” tutup Sekda. (azm001)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *