Selain Membangun Mushola, Satgas TMMD 104 Kodim 0425 Seluma juga Merenovasi Masjid Selain Membangun Mushola, Satgas TMMD 104 Kodim 0425 Seluma juga Merenovasi Masjid
GerbangBengkulu – Selain mendirikan bangunan mushola, satgas TMMD 104 Kodim 0425 Seluma juga merenovasi Masjid Sabilillah Desa Talang Alai, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten... Selain Membangun Mushola, Satgas TMMD 104 Kodim 0425 Seluma juga Merenovasi Masjid

GerbangBengkulu – Selain mendirikan bangunan mushola, satgas TMMD 104 Kodim 0425 Seluma juga merenovasi Masjid Sabilillah Desa Talang Alai, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma, desa sasaran program TMMD, Rabu 13 Maret 2019.

“Hari ini adalah hari kedua perehapan masjid yang dilakukan oleh anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD,” jelas Dansatgas Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo.

Sejumlah personil TNI dari Denzibang Curup, Batalyon Zipur bahu membahu melakukan renovasi fasilitas masjid.

“Satgas melaksanakan renovasi toilet masjid dengan jaringan air kran tempat wudhu,” tutur Wiwit.

Diketahui, sebelum melaksanakan renovasi masjid, Satgas TMMD 104 membangun Mushola Al Maliku Kurnia di Desa Talang Alai.

Satgas TMMD membangun mushola di lokasi pelaksanaan TMMD. Dijelaskan Didi Kurniawan, Kepala Desa Talang Alai, bangunan mushola itu sebelumnya rusak dan hanya menyisakan pondasinya saja.

Mewakili masyarakat dan pemerintahan desa, Didi mengucapkan terimakasih atas kepedulian TNI sehingga mushola di desanya menjadi sangat layak digunakan untuk ibadah dan sarana pembelajaran Alquran bagi anak-anak (TPQ).(azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *