Sekwan DPRD Seluma Diperiksa Kasi Pidsus Kejari Seluma Sekwan DPRD Seluma Diperiksa Kasi Pidsus Kejari Seluma
GerbangBengkulu – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Seluma, Eddy Supriyadi dipanggil Kejaksaan Negeri Seluma dan menjalani pemeriksaan di ruang Kasi Pidsus Kejari Seluma, pada Senin... Sekwan DPRD Seluma Diperiksa Kasi Pidsus Kejari Seluma

GerbangBengkulu – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Seluma, Eddy Supriyadi dipanggil Kejaksaan Negeri Seluma dan menjalani pemeriksaan di ruang Kasi Pidsus Kejari Seluma, pada Senin 20 Mei 2019.

Kajari Seluma Muhammad Ali Akbar melalui Kasi Pidsus Sindu Hutomo saat dikonfirmasi menyampaikan, pemanggilan Eddy tersebut untuk klarifikasi laporan adanya sejumlah aset milik Pemda Seluma yang terbengkalai dan tumpang tindih pengelolaannya.

“Kita melakukan klarifikasi terkait dengan aset pemda yang terbengkalai dan tumpang tindih pengelolaannya,” jelas Sindu.

Eddy diperiksa dengan kapasitasnya saat masih menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tapem) Pemda Seluma.

Diketahui, Eddy saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dewan DPRD Seluma.

Dalam klarifikasi tersebut, ungkap Sindu, Eddy menyampaikan ada persoalan tumpang tindih pengelolaan aset, salah satunya ada di lokasi Pasar Sembayat, yang terletak di Kecamatan Selum Timur.

Disampaikan, sebelum melakukan klarifikasi terhadap Eddy, kejaksaan telah meminta keterangan dari Kabag Tapem Pemda Seluma guna menyelidiki keberadaan sejumlah aset Pemda yang terbengkalai. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *