Sekda Kaur Minta Pelajar dan Mahasiwa Mengedepankan Kedisiplinan Sekda Kaur Minta Pelajar dan Mahasiwa Mengedepankan Kedisiplinan
GerbangBengkulu – Dalam forum diskusi yang dilaksanakan oleh sejumlah organisasi pelajar dan kemahasiswaan di gedung serba guna Pemda Kaur, Sekda Kaur Nandar Munadi menyampaikan... Sekda Kaur Minta Pelajar dan Mahasiwa Mengedepankan Kedisiplinan

GerbangBengkulu – Dalam forum diskusi yang dilaksanakan oleh sejumlah organisasi pelajar dan kemahasiswaan di gedung serba guna Pemda Kaur, Sekda Kaur Nandar Munadi menyampaikan agar para pelajar dan mahasiswa mengedepankan sikap disiplin dalam segala hal, Jumat 11 Januari 2018.

“Sikap disiplin merupakan sifat orang-orang sukses. Teruslah belajar tempa diri dan perbanyak pengalaman organisasi agar tercipta generasi penerus yang mumpuni,” kata Nandar saat memberikan kata sambutan dihadapan sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Mahasiswa Daerah Kaur (OMDA KAUR) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) komisariat teknik Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Disebutkan, sejumlah politisi, kepala daerah dan orang-orang yang memimpin negeri ini dilahirkan dari proses kaderisasi di sebuah organisasi.

“Kenali potensi diri dan kembangkan, akan tetapi jangan sampai keasikan berorganisasi dan melupakan tugas utama sebagai pelajar atau mahasiswa yakni belajar,” tegas Sekda.

Sekda menyampaikan permohonan maaf kepada para pelajar dan mahasiswa yang hadir di acara diskusi. Pasalnya, bupati tidak bisa membuka acara ini secara langsung sebagaimana jadwal sebelumnya.

Sebelumnya, bupati telah memastikan untuk hadir dan membuka forum diskusi yang difasilitasi oleh organisasi kemahasiswaan dan pelajar.

Seusai permohonan maaf ketidakhadiran bupati disampaikan oleh Sekda, tiba-tiba peserta diskusi dikejutkan dengan kedatangan Bupati Kaur Gusril Pausi yang menyempatkan hadir di lokasi acara dengan menyapa para peserta.

Setelah menyapa para peserta, Gusril bergegas berlalu karena ada agenda yang jadwal dan waktunya berbarengan dengan forum diskusi ini.

Sementara itu Ketua OMDA Kaur, Aldo Fitriansyah menyampaikan, dengan kegiatan diskusi yang digelar bersama ini akan menambah wawasan khususnya untuk para pengurus OSIS yang menghadiri acara diskusi. (010)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *