Gerbang Bengkulu didirikan di Bengkulu oleh beberapa eks-wartawan nasional seperti TEMPO, Republika, Viva News, TVONE, SCTV dan beberapa media lainnya. Kehadiran Gerbang Bengkulu untuk...

Gerbang Bengkulu didirikan di Bengkulu oleh beberapa eks-wartawan nasional seperti TEMPO, Republika, Viva News, TVONE, SCTV dan beberapa media lainnya. Kehadiran Gerbang Bengkulu untuk memberikan informasi yang akurat, berimbang dan dan mampu menjadi media pencerah bagi masyarakat.

Gerbang Bengkulu adalah situs berita online yang mempublikasikan informasi harian real time, baik peristiwa yang terjadi di Provinsi Bengkulu, Nasional maupun internasional.

Selanjutnya, berdirilah media online Gerbang Bengkulu “gerbangbengkulu.com” pada tanggal 15 Juli 2015 dengan badan hukum PT. Mitra Mediatama Daya, sesuai akte notaris Selly Suwignyo SH., M.K.N No. 1092 tgl.30-12-2015 dan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor. AHU-2474892.AH.01.01.Tahun 2015.

Namun pada perkembangannya, tepatnya pada awal tahun 2017, sesuai dengan peraturan Dewan Pers bahwa lembaga pers harus memiliki badan hukum khusus pers, para pendiri
“gerbangbengkulu.com” bersepakat membuat badan hukum baru dengan nama PT. Gerbang Bengkulu Mediatama, Nomor Badan Hukum : AHU-0009462.AH.01.01.TAHUN 2017, Nomor, Tanggal dan Pengesahan Akta Notaris : 04.TGL-27- 02-2017.

Gerbang Bengkulu sebagai salah satu portal berita onlinne yang ada di Provinsi Bengkulu telah mendapat pengakuan dari masyarakat, dibuktikan dengan semakin banyaknya pembaca dan tak jarang menjadi refensi beberapa lembaga dan hal pemberitaan.

Gerbang Bengkulu yang berbadan hukum PT. Gerbang Bengkulu Mediatama bertempat di Jalan S. Parman No. 117 Padang Jati Ratu Samban Kota Bengkulu.

Visi dan Misi Gerbang Bengkulu

Visi

Adapun Visi berdirinya Gerbang Bengkulu adalah sebagai berikut :

  1. Memberikan pencerahan bagi masyarakat melalui bacaan yang sehat, cepat dan tanpa prasangka.
  2. Menjadi referensi bagi masyarakat dalam penyajian data dan berita

Misi

Adapun Misi Gerbang Bengkulu adalah sebagai berikut :

  1. Menjadi media yang independen untuk semua kalangan
  2. Menjadi wahana untuk membangun masyarakat yang cerdas
  3. Menjadi satu-satunya referensi di Provinsi Bengkulu
  4. Menciptakan lapangan pekerjaan
  5. Meningkatkan minat baca masyarakat

Tujuan

Tujuan media online Gerbang Bengkulu adalah menciptakan media pencerahan bagi masyarakat, berdaya saing tinggi, independen dan dapat dipercaya.

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *