Satlantas Polres Mukomuko: Perbaikan Jembatan Beli di Pantai Abrasi Selesai Satlantas Polres Mukomuko: Perbaikan Jembatan Beli di Pantai Abrasi Selesai
GerbangBengkulu – Satlantas Polres Mukomuko menyampaikan, jembatan Beli di Pantai Abrasi, yang terletak di Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko telah selesai diperbaiki, Minggu... Satlantas Polres Mukomuko: Perbaikan Jembatan Beli di Pantai Abrasi Selesai

GerbangBengkulu – Satlantas Polres Mukomuko menyampaikan, jembatan Beli di Pantai Abrasi, yang terletak di Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko telah selesai diperbaiki, Minggu 19 Mei 2019.

Dengan selesainya pengerjaan perbaikan jembatan, semua jenis kendaraan dapat melintasi jembatan Beli tersebut.

Sejak pukul 06.00 WIB pagi tadi, arus lalu lintas yang akan menuju Kota Mukomuko maupun arah sebaliknya dialihkan petugas kepolisian.

Pengalihan arus lalu lintas dilakukan untuk mempercepat perbaikan jembatan Beli.

Sebelumnya pihak kepolisian menyampaikan ke para pengguna jalan jika jembatan Beli di Pantai Abrasi ditutup selama satu hari.

“Perbaikan jembatan telah selesai sore tadi. Jembatan Beli telah berfungsi normal untuk dilintasi semua jenis kendaraan,” terang Kapolres Mukomuko AKBP Yayat Ruhiyat melalui Kasat Lantas AKP Dedi Kusnadi. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *