Sat Sabhara Polres Seluma Bagikan Sembako, Himbau Masyarakat Tidak Mudik Sat Sabhara Polres Seluma Bagikan Sembako, Himbau Masyarakat Tidak Mudik
GerbangBengkulu – Polres Seluma melalui kegiatan Seribu Berbagi kembali menyalurkan puluhan bingkisan berisi sembako ke sejumlah warga terdampak wabah Covid-19 dan menghimbau agar mematuhi... Sat Sabhara Polres Seluma Bagikan Sembako, Himbau Masyarakat Tidak Mudik

GerbangBengkulu – Polres Seluma melalui kegiatan Seribu Berbagi kembali menyalurkan puluhan bingkisan berisi sembako ke sejumlah warga terdampak wabah Covid-19 dan menghimbau agar mematuhi himbauan pemerintah, pada Rabu 20 Mei 2020.

“Pembagian sembako Seribu Berbagi dan masker dilaksanakan oleh personil Sat Sabhara,” tutur Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo.

Dalam pembagian kali ini, personil kepolisian membagikan sembako ke sejumlah warga desa yang tidak mampu di 2 kecamatan, yakni di Seluma Kota dan Lubuk Sandi.

“Selain itu pihak kepolisia juga menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan tidak mudik guna memutus mata rantai penularan virus Corona atau Covid 19,” tandasnya.

Mustasyar atau Penasehat PC NU Kabupaten Seluma, Kiai Ma’sum Muis mengapresiasi langkah pihak kepolisian yang melakukan aksi kepedulian dengan berbagi sembako ke masyarakat kecil.

“Sangat bagus dan sangat membantu, karena tidak bisa dipungkiri jika masyarakat kita banyak yang terdampak pandemi,” tuturnya.

Semoga apa yang dilakukan pihak kepolisian ini, tambahnya, bisa diikuti para dermawan sehingga masyarakat kecil merasa terbantu.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan pencurian dengan dalih tidak ada beras atau nasi. Apabila memang betul-betul tidak ada beras untuk dimasak, masyarakat bisa datang ke RT atau RW dan perangkat desa untuk dicarikan solusi.” Ungkapnya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *