Sambut Wasev Mabes TNI AD, Sejumlah Fasilitas Umum di Renovasi Satgas TMMD 0425 Seluma Sambut Wasev Mabes TNI AD, Sejumlah Fasilitas Umum di Renovasi Satgas TMMD 0425 Seluma
GerbangBengkulu – Satu pekan menjelang kunjungan kerja Wasev Mabesad Disterad TNI AD, Mayjen TNI Agung Risdhianto di lokasi kegiatan TMMD-ke104, Desa Talang Alai, Kecamatan... Sambut Wasev Mabes TNI AD, Sejumlah Fasilitas Umum di Renovasi Satgas TMMD 0425 Seluma

GerbangBengkulu – Satu pekan menjelang kunjungan kerja Wasev Mabesad Disterad TNI AD, Mayjen TNI Agung Risdhianto di lokasi kegiatan TMMD-ke104, Desa Talang Alai, Kecamatan Semidang Alas Maras, sejumlah fasilitas umum ‘dipercantik’ oleh Satgas TMMD Kodim 0425 Seluma, Jumat 15 Maret 2019.

“Kita harus kebut pekerjaan ini, apalagi sebentar lagi akan ada kunjungan Wasev pusat yang akan meninjau lokasi TMMD. Tidak lama lagi kegiatan TMMD akan segera berakhir,”ungkap Dansatgas Letkol Inf Wiwit Jalu Wibowo melalui Danramil 425-05 Semidang Alas Maras, Kapten Inf Aman Sitanggang.

Satgas TMMD 104 Kodim 0425 Seluma melaksanakan kegiatan perehapan gedung sekolah SDN 53 Seluma yang berada di Desa Talang Alai.

Danramil bersama anggota Satgas terpantau bahu membahu mempercantik bangunan sekolah, dengan mengecat dinding dan pagar sekolahan.

“Kita juga membersihkan sampah di lingkungan sekolah dan juga melakukan pemangkasan rumput di halaman sekolah dan sekelilingnya,” ucap Danramil.

Sebelumnya, Satgas TMMD 104 Kodim 0425 Seluma juga telah merenovasi tempat wudhu di masjid desa sasaran TMMD.

Menurut agenda, jenderal bintang dua dari Mabes TNI AD tersebut akan berkunjung ke Desa Talang Alai untuk melihat lokasi pelaksanaan program TMMD. Kunjungan kerja di Provinsi Bengkulu itu akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 20 hingga 23 Maret.

Pelaksanaan kegiatan TMMD 104 Tahun 2019 akan berakhir pada 27 Maret, atau tinggal menyisakan waktu sekira dua pekan lagi. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *