Sambut Bulan Muharam, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Pawai Taaruf Sambut Bulan Muharam, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Pawai Taaruf
GerbangBengkulu – Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1440 H, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengelar pawai taaruf, pada Senin 10 September 2018. Selain segenap lapisan masyarakat,... Sambut Bulan Muharam, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Pawai Taaruf

GerbangBengkulu – Dalam rangka menyambut bulan Muharam 1440 H, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengelar pawai taaruf, pada Senin 10 September 2018.

Selain segenap lapisan masyarakat, pawai yang dilepas di halaman kantor Pemda setempat ini dikuti siswa siswi tingkat Paud, SD, SMP, SMA dan seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah.

IMG-20180924-WA0036Dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, pawai ini dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara, Kapolres,Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur dan Kepala Kemenag Bengkulu Utara.
Bupati menyampaikan, pawai taaruf ini diharapkan dapat meningkatkan semangat keislaman menuju kemaslahatan dan kedamaian umat di Bengkulu Utara.

IMG-20180924-WA0035
“Ini agenda rutin pemerintah daerah untuk membangkitkan spirit agar tahun depan kita lebih baik dari tahun sebelumnya dan semua hal kita evaluasi mengarah ke yang lebih baik. Harapan untuk jajaran pemerintah daerah meningkatkan etos kerja secara maksimal, pemerintah daerah bersama rakyat untuk saling bahu-membahu membangun Bengkulu Utara dan meningkatkan nilai-nilai ukhuwah islamiah, Ukhuwah wathaniyah dan Ukhuwah basyariyah.”jelasnya. (ism006/ADV)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *