Sambangi Posko Pemenangan Cakada, Kapolres Seluma: Hindari Sara dan Money Politics Sambangi Posko Pemenangan Cakada, Kapolres Seluma: Hindari Sara dan Money Politics
GerbangBengkulu – Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo mendatangi posko pemenangan 3 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma calon kepala daerah yang bertarung pada... Sambangi Posko Pemenangan Cakada, Kapolres Seluma: Hindari Sara dan Money Politics

GerbangBengkulu – Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo mendatangi posko pemenangan 3 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seluma calon kepala daerah yang bertarung pada Pilkada 2020, pada Senin (16/11).

Dalam kesempatan itu Kapolres mengingatkan para paslon dan timnya untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, dan menjaga Kamtibmas menjelang hari pemilihan dan sesudahnya.

“Agar pasangan calon dan tim pemenangan dalam melaksanakan kampanye tetap mentaati protokol kesehatan, dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dalam pelaksanaan tahapan Pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Seluma,” tuturnya, Selasa 17 November 2020.

Dalam Pilkada 2020 di Kabupaten Seluma tiga pasangan calon bertarung untuk merebut menjadi orang nomor satu di daerah Serasan Seijoan.

Kunjungan Kapolres diawali dengan mengunjungi posko calon nomor urut satu, Suparto-Novian Ail yang terletak di Keluarahan Talang Saling

Selanjutnya Kapolres yang didampingi sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Seluma mendatangi posko nomor urut dua Erwin Octavian-Gustianto, yang posko pemenangannya berdekatan dengan paslon nomor urut satu.

Kunjungan silaturahmi dilanjutkan ke posko pemengan paslon nomor urut 3 Edison Simbolon-Khairi Yulian di Kelurahan Sukaraja.

“Kami menyampaikan ke para calon agar tidak menggunakan isu Sara dan money politics,” tandas perwira melati dua terkait kunjungannya tersebut. (**)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *