Safari Ramadhan, Bupati; Jangan Berburuk Sangka Kepada Pemimpin Safari Ramadhan, Bupati; Jangan Berburuk Sangka Kepada Pemimpin
Bupati Bengkulu Utara (Foto:GB/ISMAIL)
GerbangBengkulu : Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian melakukan safari ramadhan di Desa Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya. Dalam keaempatan ini, Bupati menghimbau kepada masyarakat... Safari Ramadhan, Bupati; Jangan Berburuk Sangka Kepada Pemimpin

GerbangBengkulu : Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian melakukan safari ramadhan di Desa Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya. Dalam keaempatan ini, Bupati menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berburuk sangka kepada pemimpin.

“Jangan berburuk sangka kepada pemimpin, baik di tingkat Desa maupun Kecamatan, agar semua roda pemerintahan berjalan dengan baik,” ungkap Mian di depan Masyarakat Desa Lubuk Banyau yang memadati Masjid Al-Jihad, Selasa 21 Juni 2016.

Bupati memiliki keyakinan bahwa, Desa Lubuk Banyau akan maju berkembang dan sejajar dengan Desa-Desa yang ada di Bengkulu Utara.

“Saya yakin, secara bertahap Desa ini akan maju, yang terpenting jauhi sahwasangka kepada pemimpin atau kepala desa baru yang akan terpilih pada putaran Pilkades mendatang,” jelas Mian disaksikan, Ustadz Abdurrahman, Lc, sebagi pengisi tausiyah paa safari ramadan kali ini.

Selain Pjs Kades Desa Lubuk, Budi Raharjo dan Camat Padang Jaya, Markisman, beberapa SKPD Pemda Bengkulu Utara menghadiri acara ini. Di sela-sela sambutannya, Bupati memberian bantuan berupa bingkisan dan sejumlah uang sebagai bentuk apresiasi atas aktifnya jama’ah Masjid Al-Jihad. (ism006)

gerbang 86

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *