Saat Patroli Anggota Polres Kepahiang ini Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian Saat Patroli Anggota Polres Kepahiang ini Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian
GerbangBengkulu – Brigadir Yudha, anggota Sat Lantas Polres Kepahiang bersama regu patrolinya berhasil menggagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor, pada saat pelaku membawa kabur sepeda... Saat Patroli Anggota Polres Kepahiang ini Berhasil Gagalkan Aksi Pencurian

GerbangBengkulu – Brigadir Yudha, anggota Sat Lantas Polres Kepahiang bersama regu patrolinya berhasil menggagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor, pada saat pelaku membawa kabur sepeda motor hasil curiannya. Selasa 20 November 2018.

“Waktu kami melakukan patroli ada informasi dari warga, bahwa saudaranya di Bengkulu menjadi korban curanmor. Dengan ciri-ciri Honda Beat, dan untuk pelat nomor kendaraannya belum diketahui mengarah ke Kepahiang,” ungkap Yudha.

Mendapat informasi tersebut, ia kemudian berkoordinasi dengan pimpinan dan diperintahkan untuk melakukan petroli di perbatasan antara Kabupaten Kepahiang dengan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Beberapa saat kemudian, ia mendapati pengendara sepeda motor sesuai ciri-ciri yang disebutkan.

“Sempat terjadi aksi kejar-kejaran sampai pelaku masuk ke jalan (perkebunan warga). Alhamdulillah kendaraan yang dicurigai hasil dari curanmor kita dapatkan, kita temukan juga tiga buah kunci leter T,” ungkap Yudha.

Pelaku berhasil kabur ke dalam hutan dan meninggalkan sepeda motor hasil curiannya.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Yusiady saat dikonfirmasi menegaskan sepeda motor Honda Beat dengan pelat nomor BD 6922 CH telah diserahterimakan ke pemiliknya.

Dijelaskan oleh Yusiady, sepeda motor tersebut milik Yulian.

“Sepeda motor tersebut diambil pelaku dari Desa Kembang Seri, di depan gang Aspol,” jelas Yusiady.

Ditambahkan, dari bawah jok kendaraan tersebut juga ditemukan kartu identitas berupa kartu mahasiswa, SIM dan surat-surat lain atas nama Neli Apriza, yang diketahui sebagai anak Yulian. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *