Saat Mandi, Beberapa Anak ini Malah Dikejutkan Penemuan Mayat di Pinggir Sungai Saat Mandi, Beberapa Anak ini Malah Dikejutkan Penemuan Mayat di Pinggir Sungai
GerbangBengkulu – Beberapa anak kecil yang mandi di sungai Tetap, Desa Babat, Kecamatan Tetap dikejutkan dengan penemuan sesosok laki-laki tergeletak di pinggir sungai, pada... Saat Mandi, Beberapa Anak ini Malah Dikejutkan Penemuan Mayat di Pinggir Sungai

GerbangBengkulu – Beberapa anak kecil yang mandi di sungai Tetap, Desa Babat, Kecamatan Tetap dikejutkan dengan penemuan sesosok laki-laki tergeletak di pinggir sungai, pada Minggu (4/11) petang.

Melihat kejadian itu, anak-anak ini kemudian berlari dan menceritakan apa yang dilihatnya kepada warga.

Warga yang datang ke sungai mendapati pria tersebut dengan kondisi mulut mengeluarkan busa dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto melalui Kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya R Purnama saat dihubungi melalui sambungan telepon menyatakan, mayat pria tersebut merupakan warga setempat bernama Raja Hamdi (30), pada Senin, 5 November 2018.

“Berdasarkan keterangan keluarga almarhum memiliki riwayat penyakit mengeluarkan busa dari mulut. Kejadian terakhir ia pingsan dan mengeluarkan buih busa terjadi pada akhir bulan Oktober lalu di rumahnya,” terang Surya.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban pamit untuk mencari ikan di sungai pada Minggu siang sekira pukul 15.00 WIB.

“Jasad korban ditemukan oleh anak-anak yang sedang mandi sekira pukul 17.30,” imbuhnya.

Pihak keluarga meyakini jika korban meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya, sehingga menolak dilakukannya otopsi oleh pihak kepolisian.

Jasad korban direncanakan akan dimakamkan di TPU desa setempat pada Senin siang. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *