Rumah Sakit Pratama di Kawasan  KTM Lagita, Akan Beroperasi Akhir 2017 Rumah Sakit Pratama di Kawasan  KTM Lagita, Akan Beroperasi Akhir 2017
GerbangBengkulu – Rumah Sakit Pratama di Kawasan Kota Terpadu Mandiri Lais Giti Mulya Ketahun (KTM Lagita) akan beroprasi dipenghujung Tahun 2017. Hal ini disampaikan... Rumah Sakit Pratama di Kawasan  KTM Lagita, Akan Beroperasi Akhir 2017

GerbangBengkulu – Rumah Sakit Pratama di Kawasan Kota Terpadu Mandiri Lais Giti Mulya Ketahun (KTM Lagita) akan beroprasi dipenghujung Tahun 2017. Hal ini disampaikan Bupati Bengkulu Utara saat menghadiri acara peletakan batu pertama pada pembangunan rumah sakit Pratama, Jum’at 7 Juli 2017.

“Kita akan berusaha, rumah sakit Pratama di kawasan KTM Lagita dapat beroperasi dipenghujung Tahun 2017. Untuk itu, kami harap rekanan pihak ketiga, tepat mutu dan tepat waktu dalam pengerjaan rumah sakit ini,” kata Bupati.

Bupati menyebutkan, rumah sakit Pratama akan dilengkapi fasilitas berupa 54 ruang tidur, rawat inap jalan, UGD dan  radiologi. Bupati berharap, kedepan pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu dapat membantu guna menyuplai aliran listrik untuk rumah sakit tersebut.

“Hingga saat ini, kami membutuhkan 15 tenaga dokter umum untuk Puskesmas dan rumah sakit Pratama di KTM Lagita. Kami berharap, pihak Pemprov ikut membantu dalam menyikapi kekurangan ini,” harap Mian didepan Plt Gubernur Bengkulu.

Pada acara yang dihadiri Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Dandim 0423, Anggota Dewan, Plt Sekda Bengkulu Utara, Unsur Muspida. Bupati bersama Plt Gubernur berkesempatan menyerahkan 107 SK kepada tenaga dan Dokter PTT yang bertugas di Kabupaten Bengkulu Utara. (ism006)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *