Ruas Jalinbar Sumatera di Kecamatan Semidang Alas Maras Ambles, Pengendara Diminta Berhati-hati Ruas Jalinbar Sumatera di Kecamatan Semidang Alas Maras Ambles, Pengendara Diminta Berhati-hati
GerbangBengkulu – Ruas Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera di Desa Sendawar, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma ambles sepanjang 9 meter dengan lebar 3... Ruas Jalinbar Sumatera di Kecamatan Semidang Alas Maras Ambles, Pengendara Diminta Berhati-hati

GerbangBengkulu – Ruas Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Sumatera di Desa Sendawar, Kecamatan Semidang Alas Maras, Kabupaten Seluma ambles sepanjang 9 meter dengan lebar 3 meter, Selasa 8 Januari 2019.

Menurut Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan, ruas badan jalan yang longsor itu terjadi kemarin malam.

“Kami menghimbau bagi pengguna jalan untuk berhati-hati ketika melintasi ruas jalan di lokasi tersebut,” jelas Aan.

Diketahui, badan jalan itu ambles sedalam 30 cm dengan panjang 9 meter dan lebar 3 meter.

Lokasi jalan yang ambles tersebut telah dipasangi garis polisi dan rambu peringatan. Untuk semua jenis kendaraan masih dapat melalui jalan tersebut, dengan melewati sisi badan jalan.

Dari pantauan GerbangBengkulu.com, di ruas Jalan Raya Bengkulu – Seluma terdapat sebuah jembatan yang sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas. Yakni jembatan di Desa Padang Pelasan, Kecamatan Air Periukan.

Pada sisi sebelah kiri (kalau dari arah Bengkulu ke Seluma) di jembatan itu terdapat lobang besar. Parahnya, di sisi lobang itu di pasangi dua buah batu berukuran besar.

Selain itu, terdapat sebuah lagi jembatan yang yang kondisi gap jembatan dengan badan jalan sangat membahayakan pengguna jalan. Yaitu jembatan di Desa Gunung Agung, Kecamatan Lubuk Sandi. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *