Ribut di Kafe, Pemuda Bertato Alami Luka Bacok Ribut di Kafe, Pemuda Bertato Alami Luka Bacok
GerbangBengkulu – Keributan yang terjadi di warung remang-remang milik Pepen di Desa Tebat Sibun, Kecamatan Talo Kecil mengakibatkan seorang pemuda mengalami luka bacok, Jumat... Ribut di Kafe, Pemuda Bertato Alami Luka Bacok

GerbangBengkulu – Keributan yang terjadi di warung remang-remang milik Pepen di Desa Tebat Sibun, Kecamatan Talo Kecil mengakibatkan seorang pemuda mengalami luka bacok, Jumat 6 September 2019.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri menyampaikan, korban yang mengalami luka bacok bernama Sekrin alias Andes (26), warga Desa Pering Baru.

Kronologis keributan yang berujung penganiayaan terhadap Andes berawal dari Andes dengan Herry Purwanto yang mendatangi kafe milik Pepen, pada Rabu (4/9) malam.

“Berdasarkan keterangan saksi saat itu keduanya terlibat keributan dengan pengunjung lain, salah satu dari keduanya melakukan pemukulan terhadap pelaku penganiayaan,” ungkap Sodri.

Usai keributan itu, Herry meninggalkan lokasi. Sedangkan Andes masih berada di lokasi warung remang-remang yang lazim disebut oleh warga sekitar dengan sebutan kafe, ditemani sejumlah perempuan pekerja kafe.

“Tiba-tiba, korban yang sebelumnya dipukul oleh pelaku datang ke kafe dan langsung mengayunkan senjata tajam ke arah Andes, mengenai kepala, punggung dan lengan,” ungkap Sodri.

Korban kemudian kabur berupaya menyelamatkan diri.

Korban yang mengalami luka bacok di sejumlah tubuhnya itu kemudian dilarikan ke RSUD Tais.

“Untuk identitas pelaku telah kita kantongi, kita juga sudah melakukan pendekatan ke pihak keluarga agar pelaku pembacokan segera menyerahkan diri,” tandas Sodri. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *