Ribut dengan Suami, Seorang IRT Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Tenggak Racun Ribut dengan Suami, Seorang IRT Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Tenggak Racun
GerbangBengkulu – Seorang ibu rumah tangga bernama Huni Pawiti 43 tahun, warga Desa Bunut Tinggi, Kecamatan Talo dilarikan ke RSUD Tais usai ditemukan dalam... Ribut dengan Suami, Seorang IRT Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Tenggak Racun

GerbangBengkulu – Seorang ibu rumah tangga bernama Huni Pawiti 43 tahun, warga Desa Bunut Tinggi, Kecamatan Talo dilarikan ke RSUD Tais usai ditemukan dalam kondisi lemas dan muntah-muntah, Sabtu 24 November 2018.

Diduga kuat Huni sengaja menenggak minum racun rumput usai terlibat keributan dengan suaminya.

Beruntung sesaat setelah menenggak racun rumput merek Klen-up, anak korban mengetahui aksinya, pada Jumat sore (23/11).

Pelaku ditemukan dalam kondisi lemah dan dari mulutnya mengeluarkan bau racun rumput menyengat serta muntah-muntah.

Melihat kondisi korban, pihak keluarga langsung mebawanya ke puskesmas, oleh dokter korban kemudian di rujuk ke rumah sakit untuk penanganan intensif.

Menurut keterangan Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kasi Humas Iptu Edi Sunaryo menegaskan, berdasarkan keterangan keluarga pelaku sengaja menenggak racun.

“Untuk motifnya kita belum mengatahuinya, karena korban dan suaminya belum bisa kita ambil keterangannya,” tandas Edi. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *