Resmikan Pasar Ramadhan, Mian : Ajang Promosi Kuliner Khas Daerah Resmikan Pasar Ramadhan, Mian : Ajang Promosi Kuliner Khas Daerah
GerbangBengkulu – Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Ir Mian secara resmi membuka stand Pasar Ramadhan. Selain dongkrak perekonomian masyarakat, stand pasar ramadhan ini diharapkan... Resmikan Pasar Ramadhan, Mian : Ajang Promosi Kuliner Khas Daerah

GerbangBengkulu – Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Ir Mian secara resmi membuka stand Pasar Ramadhan. Selain dongkrak perekonomian masyarakat, stand pasar ramadhan ini diharapkan menjadi ajang promosi wisata kuliner khas Kabupaten setempat.

“Hanya dalam bulan suci ramadhan. Kami berpesan agar pedagang menghindari bahan pengawet dan berbahaya lainnya. Sekaligus ajang promosi kuliner,”sampai Mian usai membuka Pasar Ramadhan di terminal Pasar Purwodadi Kecamatan kota Arga Makmur, pada Senin, 6 Mei 2019.

IMG-20190506-WA0010

Dihadiri sejumlah Forum Komunikasi Perangkat Daerah, Kapolres dan Dandim 0423 Bengkulu Utara, pada acara ini Bupati berharap momentum jual beli makanan pembuka ramadhan yang difasilitasi oleh Dinas Perdagangan ini dapat berjalan kondusif hingga berakhirnya bulan suci.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Bengkulu Utara Zulkarnain menegaskan, pihaknya tidak memungut biaya lapak serta kebersihan, untuk itu kepada para pedagang diharapkan selalu menjaga ketertiban dan kebersihan di lokasi bazar yang telah disediakan.

“Gratis, kami harap pedagang menjaga kebersihan dan ketertiban selama Ramadhan. Iya, semua jenis makanan ada di sini,” kata Zulkarnain. (ADV/ism006)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *