Rembuk Desa Tanjung Betuah Kaur, RKPDes 2019 Disepakati Rembuk Desa Tanjung Betuah Kaur, RKPDes 2019 Disepakati
GerbangBengkulu-Terdapat sejumlah usulan perioritas pembangunan yang tertuang dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) 2019, disepakati dalam rembuk desa yang melibatkan unsur pemerintahan desa dan... Rembuk Desa Tanjung Betuah Kaur, RKPDes 2019 Disepakati

GerbangBengkulu-Terdapat sejumlah usulan perioritas pembangunan yang tertuang dalam Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) 2019, disepakati dalam rembuk desa yang melibatkan unsur pemerintahan desa dan elemen masyarakat setempat.

Rembuk desa ini, berlangsung di Balai Desa Tanjung Betuah, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Jumat, (1/2/2019).

Perioritas pembangunan yang disepakati dalam pertemuan tersebut, antara lain pembangunan gedung Posyandu, jalan lingkungan, normalisasi SPAL, pembagunan jalanan lanjutan, modal BUMDES, peralatan POSYANDU Mandiri, dan beberapa kesekatan penting lainnya.

Kepala Desa Tanjung Betuah Ayub Hamidi.SE berpesan, agar seluruh lapisan masyarakat berpatisipasi aktif dalam pembangunan desa, agar tercapai pembagunan yang berkesinambungan yang berasaskan pemberdayaan.

“Saya selaku Pengguna Anggaran dana desa ini, akan memegang teguh asas dan regulasi dana desa yang partisipatif, transparansi dan akuntabilitas yang telah diamanatkan oleh Pemerintahan Kabupaten kepada saya selaku penjabat kepala desa,” tutup Ayub Hamidi. (010)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *