Remaja Tenggelam di Sungai Jenggalu Ditemukan Tak Bernyawa Remaja Tenggelam di Sungai Jenggalu Ditemukan Tak Bernyawa
GerbangBengkulu – Dilaporkan tenggelam di aliran sungai Jenggalu sejak kemarin sore, Enzo Estrada (15), remaja laki-laki warga Dusun Mekar Sari, Desa Jenggalu, Kecamatan Sukaraja,... Remaja Tenggelam di Sungai Jenggalu Ditemukan Tak Bernyawa

GerbangBengkulu – Dilaporkan tenggelam di aliran sungai Jenggalu sejak kemarin sore, Enzo Estrada (15), remaja laki-laki warga Dusun Mekar Sari, Desa Jenggalu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma, berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Selasa, 28 Januari 2020.

“Korban ditemukan oleh warga yang melakukan penyelaman pada pukul 14.30 WIB, sekira 50 meter dari lokasi korban dinyatakan tenggelam,” jelas Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska.

Disampaikan, saat itu tim SAR gabungan dari Basarnas, TNI AL, dan Polairud Polda Bengkulu telah melakukan penyisiran hingga ke muara.

“Siang tadi saat Ishoma (istirahat siang, shalat, dan makan) pak Kiai Maksum menyampaikan melalui sambungan ke telepon agar pencarian korban dilakukan disekitar lokasi korban tenggelam, dan pencarian seusai istirahat siang dilakukan pada pukul 14.30 WIB,” ungkap Novi, sapaan akrab Kapolsek Sukaraja.

Informasi dari pengasuh Pondok Pesantren Alhidayah tersebut kemudian disampaikan ke para warga dan masyarakat yang melakukan pencarian korban.

Beberapa saat melakukan pencarian sesuai petunjuk Pak Kiai, jelas Noviaska, warga yang melakukan pencarian dengan penyelaman berhasil menemukan tubuh korban yang berada di dasar sungai, tidak jauh dari lokasi korban dinyatakan tenggelam.

Jasad korban kemudian langsung dibawa ke rumah duka dan diserahterimakan ke pihak keluarga. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *