Remaja Korban Hanyut di Sungai Musi Ditemukan Tewas Remaja Korban Hanyut di Sungai Musi Ditemukan Tewas
GerbangBengkulu – Remaja berusia 13 tahun bernama Martin Wijaya, warga Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,... Remaja Korban Hanyut di Sungai Musi Ditemukan Tewas

GerbangBengkulu – Remaja berusia 13 tahun bernama Martin Wijaya, warga Desa Dusun Sawah Kecamatan Curup Utara Kabupaten Rejang Lebong ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, pada Kamis 12 September 2019.

Korban sebelumnya dilaporkan hanyut di aliran sungai Musi yang terletak di Desa Dusun Sawah, saat mencari ikan bersama ayahnya.

Peristiwa hanyutnya korban terjadi kemarin malam (11/9) sekira pukul 23.00 WIB. Korban saat itu sedang menjaring ikan bersama ayahnya, Sumun (35).

Saat sedang menjaring ikan anak dan sang ayah tersebut terpeleset di aliran sungai. Sebelum dinyatakan hilang tenggelam, kedua korban sempat berpegangan tangan, namun pegangan itu akhirnya terlepas dan korban Martin dinyatakan hanyut tenggelam.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro membenarkan jika Martin yang hanyut di aliran sungai Musi telah ditemukan.

“Tim pencari dari masyarakat, Basarnas, TNI-Polri telah berhasil menemukan keberadaan Martin di aliran sungai Musi dalam kondisi meninggal dunia,” tutur Untoro. (azm001)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *