Rem Blong Carry Angkut Sawit Hantam Mobil ASN Benteng Rem Blong Carry Angkut Sawit Hantam Mobil ASN Benteng
Mobil Rush Milik Salah Satu ASN Benteng, Rusak Parah
GerbangBengkulu – Mobil Carry warna hitam Nomor polisi BD 9550 YA angkutan buah sawit saat melintas di jalan Kembang Seri – Kepahaiang tepatnya Desa... Rem Blong Carry Angkut Sawit Hantam Mobil ASN Benteng

GerbangBengkulu – Mobil Carry warna hitam Nomor polisi BD 9550 YA angkutan buah sawit saat melintas di jalan Kembang Seri – Kepahaiang tepatnya Desa Talang Empat, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah menghantam Mobil Rush Nomor Polisi BD 1240 CL milik ASN Pemkab Bengkulu Tengah, Rabu (07/01).

Menurut Darmo, Supir Carry, dirinya tidak tahu mobil carry yang dikendarainya tiba tiba Rem blong dan dengan kecepatan 40 KM per jam, mengantam mobil ASN Pemkab Bengkulu Tengah.

“Awalnya saya nggak terpikir mobil yang saya bawak bermasalah di pengereman, saya tidak sadar karena saya mengendarai mobil ini dengan kecepatan sedang tidak terlalu menginjak rem, namun saat mau ngebut, berpapasan dengan mobil berkecepatan tinggi, saya tidka bisa mengelak, dan saya baru sadar rem mobil ini ternyata tidak berfungsi maksimal” terang Darmo supir carry.

Kecelakaan ini terjadi sekira pukul 10:00 WIB, yang sontak membuat warga berdatangan melihat kejadian tersebut. ” Kami sedang sarapan pagi, tiba-tiba terdengar bunyi kencang, langsung kami berlarian keluar rumah” tutur Amidi warga setempat. Atas kecelakaan ini mobil Rush mengalami rusak cukup parah di bagian depan mobil

Rencananya Darmo akan membawa sawit ke PT Arga untuk di jual tapi naas dirinya di perjalan mobil carry yang di kendarinya menabrak Mobil ASN Pemkab Bengkulu Tengah.

Sementara itu Devi, ASN Pemkab Bengkulu Tengah, pemilik Mobil Rush warna silver, melaju dari kantor Bupati Bengkulu Tengah menuju ke Bengkulu.

Usai kejadian, Mobil keduanya langsung diamankan ke Polres Bengkulu Tengah untuk dimintai keterangan lebih lanjut dalam kejadian tersebut.(AP)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *