Relawan Bara JP Bengkulu Deklarasikan Pemenangan Capres 01 di Kota Arga Makmur Relawan Bara JP Bengkulu Deklarasikan Pemenangan Capres 01 di Kota Arga Makmur
GerbangBengkulu – Mendekati pemilihan presiden yang menyisakan waktu sekira satu bulan lagi, Relawan Bara JP Bengkulu bergerak masif ke sejumlah daerah di 10 kabupaten... Relawan Bara JP Bengkulu Deklarasikan Pemenangan Capres 01 di Kota Arga Makmur

GerbangBengkulu – Mendekati pemilihan presiden yang menyisakan waktu sekira satu bulan lagi, Relawan Bara JP Bengkulu bergerak masif ke sejumlah daerah di 10 kabupaten kota untuk mensosialisasikan pemenangan Capres 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Hari ini kami melantik kepengurusan Barisan Relawan Jokowi Presiden Jokowi Jalan Perubahan (Bara JP) Bengkulu Utara di Kota Arga Makmur sekaligus menyerahkan SK,” jelas David, Ketua DPD Bara JP Provinsi Bengkulu, Minggu 10 Maret 2019.

Dalam pemaparan pemenangan Pemilu 17 April mendatang, David menginstruksikan para kader dan simpatisan terus bergerak mengajak keluarga terdekat dan masyarakat untuk memilih pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

David menambahkan, ratusan relawan Bara JP yang tersebar di 10 kabupaten kota di Provinsi Bengkulu akan terus mensosialisasikan capaian program yang telah diraih presiden Jokowi.

Ditemui seusai pelantikan, Pimpinan Cabang Bara JP Bengkulu Utara, Almahendra, menyampaikan dirinya sangat bersyukur diberikan amanah memimpin relawan Bara JP di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami bersama pengurus Bara JP Bengkulu Utara yang baru dilantik akan mensosialisasikan keberhasilan sejumlah program kerja Presiden Jokowi yang sudah terealisasi,” tegas Almahendra.

Dibawah naungan relawan Bara JP, dirinya akan memaparkan ke masyarakat terkait program kerja yang akan dilanjutkan oleh Calon Presiden Joko Widodo yang berpasangan dengan Cawapres Ma’ruf Amin.

“Kami juga akan mengerahkan para relawan untuk melakukan klarifikasi baik melalui media sosial ataupun melalui pertemuan langsung dengan masyarakat terkait berita-berita hoax yang ditujukan ke paslon 01,” jelasnya.

Selain itu, Almahendra juga mengajak para simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk bergabung di sekretariat Bara JP Bengkulu Utara yang berada di Jalan Husni Thamrin Karang Anyar 2 Gang Jeruk No.09 Arga Makmur, Bengkulu Utara untuk bersama-sama memenangkan Paslon 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *