Razia Warem, Polisi Dapati ‘Bilik Asmara’ dan 17 Perempuan Diamankan Razia Warem, Polisi Dapati ‘Bilik Asmara’ dan 17 Perempuan Diamankan
GerbangBengkulu – Razia sejumlah warung remang-remang oleh Sat Sabhara Polres Seluma berhasil mengamankan 17 pekerja perempuan dengan 10 pengunjung laki-laki. Razia yang dipimpin oleh... Razia Warem, Polisi Dapati ‘Bilik Asmara’ dan 17 Perempuan Diamankan

GerbangBengkulu – Razia sejumlah warung remang-remang oleh Sat Sabhara Polres Seluma berhasil mengamankan 17 pekerja perempuan dengan 10 pengunjung laki-laki.

Razia yang dipimpin oleh Kasat dengan KBO Sabhara di wilayah hukum Polres Seluma itu juga berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai merek.

“Dari empat lokasi warung remang-remang (warem) yang dirazia, petugas berhasil mengamankan 17 pekerja perempuan dengan 10 pengunjung laki-laki,” jelas Kapolres Seluma I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Sabhara Iptu Fredy Hutabarat, Senin 14 Januari 2018.

Diduga perempuan yang diamankan ini memberikan ‘layanan plus-plus’ bagi para pengunjung. Pasalnya, dari sejumlah warem yang dirazia, petugas mendapati ‘bilik asmara’ yang disediakan oleh pengelola warem.

Para pengunjung dengan pekerja perempuan yang ditemukan di lokasi tersebut semuanya dibawa ke Mapolres Seluma.

“Kita lakukan sidang Tipiring kepada mereka. Untuk para pengunjung kita tambahkan syarat, mereka harus menghadirkan anak atau istri untuk bisa kembali ke rumahnya, supaya mereka jera,” jelas Fredy.

Ditegaskan oleh Fredy, Polres Seluma akan terus melakukan penindakan ke sejumlah warung remang-remang yang tetap nekat beroperasi.

Razia berlangsung sejak Minggu malam pukul 23.00 – hingga pukul 03.30 WIB Senin dinihari. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *