Ratusan Pejabat Eselon IV Pemkab Rejang Lebong Dirotasi Ratusan Pejabat Eselon IV Pemkab Rejang Lebong Dirotasi
GerbangBengkulu – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melakukan rotasi terhadap 199 pejabat setingkat eselon IV dan melantik mereka di ruang Pola Pemda Rejang Lebong, pada... Ratusan Pejabat Eselon IV Pemkab Rejang Lebong Dirotasi

GerbangBengkulu – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melakukan rotasi terhadap 199 pejabat setingkat eselon IV dan melantik mereka di ruang Pola Pemda Rejang Lebong, pada Selasa, 12 Maret 2019.

Menurut Wakil Bupati Rejang Lebong, Iqbal Bastari, rotasi dan mutasi merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi yang bertujuan untuk penyegaran, guna meningkatkan kinerja.

“Ada beberapa pejabat di kelurahan dan kecamatan yang diperkuat, karena dimaksudkan pada tahun ini akan ada dana kelurahan, sehingga perlunya penguatan personil agar dana terserap dengan baik,” kata Iqbal.

Selain itu, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dilakukan untuk mengisi kekosongan sejumlah jabatan di esselon IV.

Ditegaskan oleh Iqbal, pelantikan para pejabat eselon IV ini sifatnya mendesak, kedepan tidak menutup kemungkinan akan dilakukan rotasi terhadap pejabat eselon III maupun II.

Dengan telah dilantiknya 199 pejabat esselon IV tersebut dirinya berharap bisa mempercepat proses pembangunan. Dirinya berharap kepada para pejabat yang telah dilantik agar bisa segera menyesuaikan diri di lingkungan baru tempatnya bekerja.

“Saya ingatkan bahwa tahun ini akan ada Pemilu, berharap akan netralitas ASN. Jangan sampai membuat kegaduhan, sehingga mengganggu jalanya Pemilu,” tutup Wabup. (azm001)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *