Ratusan Orang Ikuti Kemah Bhakti Nusantara Senandung Kemenangan di Perbukitan Desa Talang Giring Ratusan Orang Ikuti Kemah Bhakti Nusantara Senandung Kemenangan di Perbukitan Desa Talang Giring
GerbangBengkulu – Ratusan orang yang berasal dari 3 Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu melaksanakan Kemah Bhakti Nusantara Senandung Kemenangan di kawasan perbukitan Desa Talang... Ratusan Orang Ikuti Kemah Bhakti Nusantara Senandung Kemenangan di Perbukitan Desa Talang Giring

GerbangBengkulu – Ratusan orang yang berasal dari 3 Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu melaksanakan Kemah Bhakti Nusantara Senandung Kemenangan di kawasan perbukitan Desa Talang Giring, Kecamatan Lubuk Sandi, Kabupaten Seluma, Sabtu 9 Februari 2019.

“Peserta berasal dari Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah, dan dari Kabupaten Seluma,” jelas Ketua Panitia, Rudi Rusdianto saat ditemui di lokasi perkemahan.

Ratusan peserta tersebut telah datang ke lokasi perkemahan sejak semalam.

Para peserta akan mengikuti kegiatan perkemahan di lokasi eks kuari PT Rizki Putra Bersaudara (PT RPB) selama dua hari kedepan.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setahun sekali sebagai ajang pembinaan kader,” sebut Rudi, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKS Kabupaten Seluma.

Selain untuk meningkatkan kedisiplinan kader Partai Keadilan Sejahtera, mereka akan dibekali sejumlah materi. Diantara materi tentang penguatan kepartaian, bela negara, kebangsaan, dan materi bagaimana untuk menjaga keamanan lingkungan.

“Instruktur yang memberikan materi pelatihan berasal dari internal partai,” jelasnya.

Dijelaskan, untuk materi bela negara dan kebangsaan biasanya yang memberikan materi berasal dari TNI atau Polri atas permintaan dari panitia kegiatan.

“Hari ini acara pembukaan perkemahan, dilanjutkan dengan gotong royong di lingkungan Desa Talang Giring. Minggu besok, sekira pukul 13.30 WIB kegiatan ini berakhir,” tandasnya. (azm009)

Admin 93

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *