Rapid Test Antigen  Gratis, Kapolres Mukomuko Ajak Masyarakat  Patuhi Himbauan Pemerintah Rapid Test Antigen  Gratis, Kapolres Mukomuko Ajak Masyarakat  Patuhi Himbauan Pemerintah
GerbangBengkulu – Langkah konkrit harus sedini mungkin ditempuh, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 semakin meluas. Mengingat Kasus terkonfirmasi positif corona atau Covid-19 di... Rapid Test Antigen  Gratis, Kapolres Mukomuko Ajak Masyarakat  Patuhi Himbauan Pemerintah

GerbangBengkulu – Langkah konkrit harus sedini mungkin ditempuh, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 semakin meluas.
Mengingat Kasus terkonfirmasi positif corona atau Covid-19 di Kabupaten Mukomuko terus bertambah.

Sedikit banyak nya akan menggangu kestabilitas ekonomi dan aspek-aspek lainnya serta kenyamanan kita bersama. Dengan meningkatnya jumlah kasus terkonfirmasi positif tentu akan menggangu bahkan bisa melumpuhkan jalannya perekonomian.

Jika kesadaran masyarakat masih rendah dengan tidak mengikuti imbauan pemerintah agar menerapkan protokol kesehatan, tidak menutup kemungkinan kasus positif bakal semakin meledak.

Berbagai pihak mengimbau dan mengajak melawan penyebaran Covid-19. Salah satunya jajaran Polres Mukomuko telah banyak melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran corona di tengah – tengah masyarakat.

Kali ini, Polres menggelar rapid test antigen secara gratis bagi masyarakat Kabupaten Mukomuko.

” Kegiatan ini, kita gelar pada tanggal 28 hingga 31 Desember tahun 2020,” tegas Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi SH SIK MH.

Adapun kuota rapid test antigen gratis ini untuk 2000 orang. Dan kegiatan yang dilakukan jajarannya tersebut bekerjasama dengan relawan untuk bersama melawan Covid-19.

“Silakan masyarakat datang ke lokasi kegiatan di samping Kantor Sat Lantas Polres Mukomuko, dengan tetap menaati protokol kesehatan. Mari bersama kita melawan penyebaran Covid-19 di daerah ini,” ajak Kapolres.(AP027)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *