Pulang Sekolah, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk Pulang Sekolah, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk
GerbangBengkulu – Elsa Okravia (15) pelajar asal Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya tewas di jalan raya akibat terlindas mobil truk, Selasa 4 September... Pulang Sekolah, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk

GerbangBengkulu – Elsa Okravia (15) pelajar asal Desa Padang Jaya, Kecamatan Padang Jaya tewas di jalan raya akibat terlindas mobil truk, Selasa 4 September 2018.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Argamakmur – Lebong di Desa Padang Jaya, sekira pukul 13.00 WIB.

Menurut Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Lantas AKP MS. Fuad Rangkuti, korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Elsa saat itu berboncengan dengan temannya dan terlibat kecelakaan dengan mobil truk pengangkut batu bara.

Kecelakaan berawal dari senggolan antara sepeda motor Honda Spacy 6270 SX yang dikendarai korban dengan pengendara motor lain.

Kondisi arus lalu lintas saat itu ramai oleh iring-iringan sepeda motor para pelajar yang pulang sekolah.

Sebelum kejadian, sepeda motor Elsa bersenggolan dengan pengendara motor lain yang membuatnya kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Elsa bersama sepeda motornya jatuh ke tengah jalan, sementara temannya yang di bonceng, Yunita Apriani jatuh ke sisi kiri badan jalan.

Nahas, pada waktu bersamaan melintas kendaraan dump truk BD 8571 AV yang dikemudikan Darmanto (54), warga Jalan Kinibalu, Kelurahan Kebun Tebeng, Kota Bengkulu dan langsung melindas tubuh Elsa.

“Untuk pengemudi mobil truk bersama kendaraannya telah di amankan oleh pihak kepolisian,” jelas Fuad. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *