Pulang ke Sekretariat KKN, Mahasiswa IAIN Bengkulu Alami Kecelakaan Pulang ke Sekretariat KKN, Mahasiswa IAIN Bengkulu Alami Kecelakaan
GerbangBengkulu – Iman Kusmadi, mahasiswa IAIN Bengkulu yang sedang melaksanakan program KKN (Kuliah Kerja Nyata), di Desa Arau Bintang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma mengalami... Pulang ke Sekretariat KKN, Mahasiswa IAIN Bengkulu Alami Kecelakaan

GerbangBengkulu – Iman Kusmadi, mahasiswa IAIN Bengkulu yang sedang melaksanakan program KKN (Kuliah Kerja Nyata), di Desa Arau Bintang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma mengalami kecelakaan lalulintas, Selasa 4 September 2018, petang.

Iman yang saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R, BD 6079 PJ terlibat kecelakaan dengan sesama pengendara sepeda motor.

Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Bengkulu – Seluma, di Desa Tumbuan, tepat di depan KUA Lubuk Sandi.

Adapun identitas pengendara kendaran yang terlibat dalam kecelakaan itu bernama Irawan.Diketahui saat kejadian Irawan berboncengan dengan temannya.

Usai kecelakaan, temannya Irawan bersama Iman dibawa warga ke tempat bidan untuk mendapatkan penanganan medis.

Iman mengalami luka robek di jari manisnya dan mendapatkan 5 jahitan. Sementara untuk temannya Irawan, Ia mengalami beberapa luka lecet di bagian lengan, kaki dan punggung.

Menurut Iman, saat itu la bermaksud pulang menuju ke sekretariat KKN usai balik dari tempat tinggalnya di Kelurahan Masmambang, Kecamatan Talo.

Iman menuturkan, sesaat sebelum kecelakaan terjadi, Ia seperti tidak sadar dan tiba-tiba kecelakaan itu terjadi.

Sepeda motor milik Iman mengalami kerusakan parah dibagian depannya, sementara motor Yamaha Vega R, BD 4874 NQ milik Irawan mengalami kerusakan di bagian pijakan kaki dan pijakan rem belakangnya. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *