PT. Tower Bersama Siap Ganti Kerugian Warga PT. Tower Bersama Siap Ganti Kerugian Warga
Gerbang Bengkulu, sebanyak 22 kepala keluarga di desa Margasakti kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara, akhirnya menemukan angin segar. Setelah sebelumnya sempat terjadi perang urat... PT. Tower Bersama Siap Ganti Kerugian Warga

Gerbang Bengkulu, sebanyak 22 kepala keluarga di desa Margasakti kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara, akhirnya menemukan angin segar. Setelah sebelumnya sempat terjadi perang urat syaraf atas keberadaan Base Trasceiver Station miliki PT. Tower Bersama.

Pihak kecamatan Padang Jaya menfasilitasi pertemuan antara PT. Tower Bersama dengan warga pada senin, 6 Juli 2015. Hasil pertemuan tersebut, PT. Tower Bersama sepakat mengganti kerugian warga yang disebabkan Base Trasceiver Station tersambar petir beberapa waktu yang lalu.

Sembari menunjukan bukti perjanjian, Raras Moro selaku perwakilan warga menjelaskan. “Isi kesepakatan tersebut antara lain pihak PT akan menganti kerugian

warga yang disebabkan oleh BTS (Base Trasceiver Station), kerugian yang kami alami cukup banyak. Saat BTS tersebut tersambar petir pada 24 november 2015 silam, banyak barang-barang kami rusak, mulai dari barang- barang elektronik seperti TV, Resiver, HP dan lain sebagainya. kami meminta dalam perjanjian tadi, pihak PT untuk menganti semua kerugian kami.”

“Kami selaku warga juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan yang telah mendampingi sekaligus menfasilitasi masalah kami.” imbuhnya.

Terpisah, Yoyo Suparyo.SP camat Padang Jaya menanggapi “Ini sudah menjadi kewajiban kami untuk membatu masyarakat, kami bersyukur bisa menengahi permasalahan ini, karena jika permasalahan ini kita biarkan tidak menutup kemungkinan hal yang tidak kita inginkan akan terjadi.” Pungkasnya (Ism)

admin

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *