Primadona Desa di Seluma, Dinikahi Lelaki Asal Amerika Primadona Desa di Seluma, Dinikahi Lelaki Asal Amerika
GerbangBengkulu – Ribka Destriani (29), gadis cantik asal Desa Talang Alai, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma resmi dinikahi Chalib Nataniel Safley (28), warga Negara... Primadona Desa di Seluma, Dinikahi Lelaki Asal Amerika

GerbangBengkulu – Ribka Destriani (29), gadis cantik asal Desa Talang Alai, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma resmi dinikahi Chalib Nataniel Safley (28), warga Negara Amerika Serikat.

Pernikahan pasangan beda budaya itu dilaksanakan di Gereja GKIl Desa Lokasi Baru, Kecamatan Air Periukan, Kabupaten Seluma pada Kamis, 10 Januari 2019.

IMG-20190110-WA0025

Seusai pemberkatan di gereja, acara kemudian dilanjutkan dengan resepsi pernikahan yang digelar di kediaman orang tua mempelai wanita di Desa Talang Alai.

Dengan menggunakan pakaian adat jawa, terlihat senyum bahagia dari kedua mempelai saat menyalami para tamu undangan.

Dalam resepsi pernikahan ini juga dihadiri oleh kedua orang tua Chalib yang datang dari Amerika.

IMG-20190110-WA0026

“Dari pihak besan ada 5 orang yang hadir dari Amerika, yaitu ayah, ibu dan adik dari Chalib,” jelas Heru Suyanto, ayah Ribka.

Para tamu undangan yang hadiri di pesta pernikahan tersebut terlihat antre untuk berfoto bersama dengan kedua mempelai.

Dengan senyum bahagia kedua mempelai yang duduk di kursi pelaminan antusias melayani permintaan para tamu undangan yang memintanya berfoto bersama.

Mempelai perempuan yang ditemui di lokasi menjelaskan, besok pagi mereka bersama keluarga besar dari Amerika akan langsung berlibur ke Pulau Dewata. (azm009)

gerbang 86

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *